Lulus Sekolah SMA SMK Mau Kemana? Jadi Pramugari Aja! :D

lulus sekolah sma mau kemana

lulus sekolah sma mau kemana?

Hey kamu… Iya kamu… Kamu yg skrg lagi pusing mikirin masa depan. Rencananya setelah lulus SMA pada mau kemana nih? Mau kuliah? Mau nikah? Ama siapa? Mau kuliah dan PUSING-PUSING lagi dengan banyaknya tugas2 yg harus dikerjain n materi2 yg harus dihafalin?? Blm kapok dgn tugas2 kalian di SMA? Pagi berangkat kuliah, sore pusing ngerjain tugas, malem jg msh lembur ngerjain tugas? Trus kapan jalan2nnya?

Ni kak Desta ada info menarik nih, dari pada setelah lulus sekolah masih pusing-pusing lagi, mending jadi pramugari. Gak da tugas dr dosen. Kerjaannya jalan2 mulu, refreshing mulu.

Hari ini terbang ke bali, besok ke amsterdam, besok lagi ke thailand, besoknya ke korea. Update status bbm n facebook pakai foto-foto selfie pramugari di berbagai tempat didunia. Udah gak da tugas dr dosen,gak pusing mikirin PR, jalan2 terus, refreshing, dpt gaji, kerja sama cowok2 ganteng. Hedeww… Seneng deh… Kalo gak percaya buktiin sendiri…

Oya, sekolah pramugari FAAST Penerbangan masih menerima peserta pendidikan baru loo….. Bagi yg mau gabung bisa mendaftarkan diri di siniĀ Biayanya gak malah-mahal amat kok. Syarat & informasi pendaftarannya bisa diakses di sini. Terus inilah 7 keistimewaan menjadi seorang pramugari, baca disini. Seputar tanya jawab pendaftaran klik disini.

Dan pendaftaran ditutup, klik disini.

Semoga bermanfaat…

Comments @sekolahpramugari.org

Jika anda merasa bahwa artikel ini layak untuk dibaca untuk orang lain, silakan bagikan melalui tautan sharing diatas. Terima kasih


Informasi Pendaftaran Sekolah Pramugari FAAST Penerbangan
Hubungi Panitia Pendaftaran Siswa Baru
Kak Desta : 0822-2500-7272

Administrator

FAAST (Flight Attendant & Airline Staff Training) membuka pendaftaran calon siswa-i baru! Daftarkan diri anda sekarang juga! More info & registration Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru FAAST Penerbangan Kak Desta 0822-2500-7272

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

@Notice: Mohon maaf atas ketidaknyamananya, website ini sedang dalam proses perbaikan content / pengalihan ke lembaga FAAST Penerbangan. Berbagai kalimat / gambar / video yg didalamnya terkandung atribut PSPP akan kami ubah menjadi FAAST Penerbangan dalam beberapa waktu kedepan hingga pemberitahuan ini kami nonaktifkan. Pemberitahuan ini juga berlaku untuk seluruh website / akun sosial media dengan kepemilikan yang sama (Atas Nama Kak Diyan / Supardiyanto ). Terima kasih.
error: Content is protected !!